TIPS MEMILIH AGEN WISATA DAN PAKET WISATA AGAR WISATA ANDA NYAMAN

tips memilih agen wisata dan paket wisata agar wisata anda nyaman
Berwisata
Yang menjadi prioritas seseorang /  kelompok untuk melakukan perjalanan wisata (tour)  adalah mencari kesenangan atau kegembiraan, berikut adalah beberapa tujuan dari adanya pelaksanaan wisata :
·         Ingin bersantai, bersuka ria, rileks (lepas dari rutinitas).
·         Ingin mencari suasana baru atau suasana lain.
·         Memenuhi rasa ingin tahu untuk menambah wawasan.
·         Ingin berpetualang untuk mencari pengalaman baru.
·         Mencari kepuasan dari yang sudah didapatkan
Untuk mencapai tujuan tersebut tentunya ada perencanaan terlebih dahulu, kapan waktu  pelaksanaan perjalanan wisata, dengan siapa perjalanan wisata dilaksanakan ( perjalanan keluarga, kelompok , teman sekantor, family gathering). Bagaimana cara perjalanan di selenggarakan (dengan EO sendiri atau memakai agen wisata). Jika telah menentukan untuk memilih memakai agen perjalanan wisata atau travel agen, maka jangan lupakan tips atau cara memilih agen wisata dan paket wisatanya.

Agen Tour and Travel yang semakin banyak membuat siapa saja tertarik untuk mengikutinya. Paket wisata yang ditawarkan pun beragam mulai dari kawasan wisata dalam negeri hingga luar negeri. Harganya juga relatif murah meriah.Tapi jangan salah memilih agen travel, banyak agen travel yang “nakal” dalam hal ini mereka menjanjikan fasilitas yang mewah dengan harga murah tapi pada kenyataannya tidak sesuai dengan yang ditawarkan, jangan sampai hal ini terjadi. Maksud hati ingin menghemat waktu dan biaya tapi malah anda yang menjadi tidak nyaman. Dan tujuan dari perjalanan wisata tidak tercapai yang di dapat adalah ketidak nyamanan dan kecapekan saja. Berikut ini tips memilih agen wisata dan  paket wisata dari kami untuk anda :

·        Cari Agen Travel/Wisata Yang Profesional.

         
tipa memilih agen wisata dan paket wisata agar wisata anda nyaman
AGEN PROFESIONAL
Agen Tour/Wisata yang professional dapat menjelaskan secara detail tempat yang akan anda kunjungi. Anda juga bisa mencoba mendengar nasihat teman dan kerabat yang telah menggunakan Agen Wisata yang mereka percayai. Karena jenis pilihan perjalanan (seperti perjalanan keluarga, berkelompok/ grup, petualangan, ekoturisme) merupakan keputusan personal yang bertujuan sama yaitu ingin mendapatkan kepuasan dalam perjalanan dari segi apapun. Agen Travel terbaik akan berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan klien, tidak semata mengejar transaksi di saat itu saja. Salah satu tips memilih paket tour/wisata hemat adalah mencari melalui media online, saat ini sangat mudah untuk mencari paket tour hemat yang sedang Anda butuhkan. Di media online, banyak sekali penawaran paket tour sesuai dengan yang Anda inginkan. Tetapi, Anda tetap harus teliti dalam memilih paket wisata tersebut. Pilihlah paket tour/wisata yang berstatus legal dan memiliki banyak pengalaman dalam menjalankan paket tour/wisata. Jangan sampai Anda salah memilih paket wisata yang akan digunakan nantinya. Pilihan perusahaan jasa tour and travel yang memiliki reputasi yang cukup baik bahkan bagus, bisa ditemukan di internet karena ada beberapa agen travel sudah memiliki website sendiri atau beberapa agen tour and travel yang sudah menjalin kerjasama dengan pihak – pihak seperti sewa mobil, hotel, rumah makan dan lainnya. Dan yang paling penting adalah mencoba hubungi nomer hotline dan hubungi kontak lewat emailnya.

·        Jangan Tertarik karena Harga Murah
       
         Cek, recek dan crosscek selalu harga dari paket paket tour jangan sampai harga yang
TIPS MEMILIH AGEN WISATA DAN PAKET WISATA AGAR WISATA ANDA NYAMAN
MURAH OR MAHAL
sudah kita pilih tidak sesuai dengan kantong kita. Kita dapat melihat dan mengunjugi website dari tour and travel yang ada di internet sehingga liburan kita dapat berjalan dengan mulus dan lancar. Agen Wisata yang semakin banyak membuat mereka berlomba-lomba mengadakan promo dengan harga murah. Ingat...! Jangan mudah tergiur dengan tawaran paket murah dari Agen travel. Anda harus perhatikan rincian paket wisata yang ditawarkan, mulai dari transportasi, akomodasi, 
logistik, lama perjalanan, hingga tour keliling. Pastikan fasilitas yang diberikan memadai dan tidak merepotkan Anda. Karena tujuan tour atau berwisata adalah ingin bersantai, bersenang-senang, bersuka ria dan rileks (lepas dari rutinitas sehari-hari)


·        Pilihlah Paket Yang Pas dan Cocok
         
        Pastikan bahwa Agen Travel(agen tour/wisata) yang Anda pilih punya jaringan kuat dengan industri pariwisata pada umumnya seperti dengan asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, tour operator, atau setelah melakukan dua tips diatas, saatnya anda menentukan pilihan paket wisata atau paket tour yang anda inginkan. Perhitungkan harga setiap paket wisata atau paket tour dengan fasilitas yang akan anda dapatkan dan tujuan wisata/tour, apakah harga tersebut sebanding atau tidak sesuai budget yang dikeluarkan atau dipersiapkan. Sebaiknya  anda  meminta perincian harganya kepada agen perjalanan wisata/tour  tersebut. Jangan sampai anda merasa tertipu dengan harga paket yang kelihatannya murah tapi ternyata tidak sesuai dengan yang anda inginkan. Agen  perjalanan wisata akan menjelaskan dengan detail apa yang didapatkan dari setiap paket wisata yang diberikan.

·        Perhatikan route perjalanan tour
         
          Hal yang umum untuk diketahui adalah perhatikan rute perjalanan tour/wisata. Pilih
TIPS MEMILIH AGEN WISATA DAN PAKET WISATA AGAR WISATA ANDA NYAMAN
SUKSES MENYENANGKAN
agen travel yang menawarkan paket tour/wisata sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai memilih agen dengan paket tour/wisata kunjungan ke tempat yang tidak Anda ketahui. Paling tidak pilihlah agen dengan paket kunjungan tempat wisata dominan yang Anda inginkan. Umpamanya, dari 8 tempat wisata(tujuan tour) yang ditawarkan, ada 6 tempat wisata (tujuan tour) di paket yang memang ingin Anda kunjungi. Jika ingin menghabiskan banyak waktu sendiri ketimbang bersama rombongan di agen perjalanan, Anda bisa memilihi agen travel atau agen tour yang menawarkan kunjungan wisata/tour lebih sedikit dan lebih banyak waktu bebas. Dengan harapan rasa nyaman, rileks dan santai bisa didapatkan.

          Demikianlah tips memilih agen wisata dan paket wisata, sehingga tujuan daripada berwisata/tour/berlibur dengan rasa senang/nyaman bisa tercapai. Selamat berwisata/berlibur, salam dari kami Kencana Lestari Ekspress Tour and Travel. Salam Wisata KLE.