ALASAN EROPA DISUKAI WARGA INDONESIA UNTUK BERLIBUR

ALASAN EROPA DISUKAI WARGA INDONESIA UNTUK BERLIBUR
EROPA
Banyak hal yang bisa dilakukan saat travelling ke Eropa. Pasalnya, tidak hanya sekadar menawarkan kultur dan pemandangan alam yang indah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia, Vittorio Sandalli. Sandalli mengatakan bahwa perjalanan ke Eropa bisa dilakukan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia sekaligus.

“Mengunjungi Eropa bukan hanya untuk melihat kultur baru dan pemandangan. Tapi lebih dari sekadar itu. Dengan ke Eropa, orang Indonesia juga bisa mempromosikan Indonesia kepada orang Eropa from people to people,” ujar Sandalli di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan mempromosikan Indonesia secara personal kepada orang-orang, Sandalli yakin hal tersebut merupakan salah satu cara promosi yang lebih baik.

Selain itu, Sandalli juga mengajak wisatawan Indonesia tak hanya mengunjungi destinasi wisata yang sudah terkenal saja, melainkan mengeksplorasi tempat-tempat yang belum banyak dikunjungi wisatawan.

“Jangan hanya kunjungi tempat wisata yang terkenal saja, tapi juga menjelajahi destinasi wisata yang lainnya,” tutup Sandalli.