BERWISATA MUSLIM, JELAJAHI SAJA HUNGARIA

BERWISATA MUSLIM, JELAJAHI SAJA HUNGARIA
HUNGARIA
Umumnya wisata Eropa menawarkan keindahan ala Barat. Travellers Muslim bisa menjelajahi wisata sejarah Islam di Hungaria.

Duta Besar Hungaria untuk Indonesia, Judit Nemeth-Pach, mengatakan bahwa Hungaria memiliki wisata sejarah yang bagus, termasuk wisata Muslim.

“Sejarah dan budaya Hungaria beraneka ragam. Seperti kita ketahui, Hungaria pernah berada di bawah pemerintahan Turki selama ratusan tahun. Jadi masih terdapat sejarah peninggalan zaman itu sepeti masjid tua dan tempat pemandian Turki,” jelas Judit di Jakarta baru-baru ini.

Judit juga mengungkapkan Hungaria memiliki keanekaragaman wisata yang menarik. Setiap daerah memiliki karakter budaya dan wisata yang berbeda. Termasuk keindahan alam dan wisata yang berkaitan dengan wisata sejarah.

“Di Hungaria dapat menemukan lebih dari yang diharapkan. Bisa juga mendapatkan pengalaman baru apabila mengunjungi tempat wisata pada umumnya,” ujarnya.
Untuk mengetahui informasi wisata di Hungaria dan negara Uni Eropa 

lainnya,travellers dapat mengunjungi booth Hungaria di Destination Europe 2016 yang digelar di Balai Kartini hingga tanggal 10 April 2016

Sumber : Okezone