MENCARI MAKANAN HALAL DI AUSTRALIA

MENCARI MAKANAN HALAL DI AUSTRALIA
ILUSTRASI MAKANAN HALAL DI ASUTRALIA
Sulitkah mencari makanan halal di Australia? Buat yang berencana wisata Australia, tidak perlu cemas tentang makanan halal. Sebagai negara yang sangat beragam kulturnya, tidak terlalu sulit mencari makanan halal di Australia, apalagi di kota besar seperti Sydney. Tapi tak semua restoran, rumah makan atau kedai di Australia menyajikan menu makanan halal. Urusan begini memang kadang bikin agak pusing wisatawan Indonesia yang beragama muslim, terutama jika tidak bawa makanan cadangan dari Indonesia.
Beruntungnya, saat ini semua informasi gampang didapat. Rencana perjalanan yang baik akan mengurangi masalah agar urusan perut tetap kenyang dan piknik tetap nyaman tanpa harus terpaksa makan yang tidak halal.

Karena tidak semua restoran tersedia makanan halal, dan harus mau bertanya menu yang Anda pesan halal atau tidak. Sekarang ini beruntung banyak restoran mulai menawarkan makanan halal mengingat makin banyak wisatawan mencari menu ini, selain juga komunitas muslim yang juga banyak.

 Di Gold Coast, Queensland, misalnya. Satu dari sekian banyak restoran yang menyajikan makanan adalah Golden Legend Malaysian Seafood Restaurant di kawasan Gold Coast Highway. Mulai dari nasi goreng, ayam goreng, dan menu makanan Melayu ada di sini.
Rata-rata restoran vegetarian, restoran India atau Arab juga aman untuk mereka yang mencari makanan halal. Yang penting, tinggal diriset dulu sebelum merancang perjalanan, cari rekomendasinya, itu akan lebih baik.

Nah, butuh informasi makanan di Australia? Bisa searching di Internet akan membantu Anda untuk merancang perjalanan ke Australia tanpa pusing urusan makan.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Dari berbagai sumber